Thursday 3 January 2019

Apa Perbedaan AdSense Hosted Dan AdSense Non Hosted

Perbedaan AdSense Hosted Dan Non Hosted

AdSense adalah salah satu program dari perusahaan besar Google dalam kerjasama dalam bidang periklanan via Media Internet. Pemilik Web atau Blog akan mendapatkan pundi-pundi keuntungan dari pembagian oleh Google untuk setiap iklan yang di klik oleh pengunjung yang disebut Pay For Klik.

Mempunyai akun AdSense pasti akan memiliki rasa semangat yang bukan main karena perusahaan besar Google tidak akan main-main memilih Web atau Blog yang dia pilih dalam melaksanakan kerjasama ini.

Nah di atas sudah saya jelaskan sedikit tentang apa itu AdSense dan sekarang kita akan membahas tentang Topik awal kita, yaitu Apa Perbedaan Adsense Hosted Dan Adsense Non Hosted

Sebenarnya dari keduanya ini mempunyai fungsi yang sama, tapi ada sesuatu yang membedakannya. Simak ulasan dibawah ini..

Apa Perbedaan AdSense Hosted Dan AdSense Non Hosted :

AdSense Hosted
  • Pendaftaran akun AdSense ini bisa kalian daftarkan melalui Blogspot dan Youtube.
  • Akun Hosted tidak bisa tampil di Blog TLD (Top Level Domain).
  • Hanya 1x riview dan tingkat kesulitan di approve lebih kecil dari Non Hosted asal Blog mematuhi peraturan google saja.
  • Iklan hanya tampil di Blogspot dan Youtube.
  • Bisa tampil lebih dari satu akun Blogspot dan Youtube.

AdSense Non Hosted
  • Pada pendaftaran AdSense Non Hosted ini sepertinya agak lebih susah dari yang Hosted. Kenapa begitu? karena terdapat 2x riview, yang pertama riview menempatkan Kode Iklan di dalam template dan yang kedua riview finish antara di terima atau di tolak.
  • AdSense non Hosted ini dapat di daftarkan melalui Blog yang sudah berdomain TLD seperti : .com, .net, .id dan masih banyak lagi
  • Iklan tidak dapat tampil di Blogspot dan Youtube hanya bisa tampil di blog yang berdomain TLD.

Bagi kalian yang ingin mendaftarkan dan ingin diterima oleh Google. Kalian harus melewati tahap riview ketat dari pihak Google, di terimanya Blog juga tergantung Blog yang kalian kelola.

Kalau Blog sudah memenuhi syarat Google AdSense (TOS), saya jamin pasti Blog sobat akan diterima AdSense dengan cepat.

Jadi itulah Perbedaan AdSense Hosted dan AdSense Non Hosted, jadi lebih tau kan? Kalau begitu sampai sini saja pembahasan kita mengenai hal di atas, terima kasih.

Be A Good Person, It Will Be A Good Blogger~

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.