Thursday 3 January 2019

Cara Cek Tingkat Plagiarisme Blog Dengan Small Seo Tools

Cek Tingkat Plagiarisme Dengan Small Seo Tools

Plagiarisme adalah mengambil karangan orang lain dan menjadikan seolah karangan itu milik si pengambil, Plagiarisme juga merupakan tindak pidana pencurian Hak Cipta

Sebenarnya saya pribadi tidak masalah jika karangan saya di copy orang lain, dengan satu catatan "Izin" dan mencantumkan "Sumber" Itu akan lebih menghormati si Pengarang.

Blogger tiada hari tanpa menulis artikel dan mencari ide yang cocok untuk kontennya. Biasanya jika sudah kehabisan ide, para blogger saatnya mencari referensi pada blog lain dan mengubah kata untuk menghilangkan jejak Plagiarisme biar supaya bagus dimata Search Engine Google. Yah kalo ini gapapa sih, dari pada langsung Copy terus Paste di blognya.

Oke saya pikir cukup pembahasan tentang plagiarismenya, sekarang kita langsung ke tahap Cara Cek Tingkat Plagiarisme Blog Dengan Small Seo Tools, cekidott.

Cara Cek Tingkat Plagiarisme Blog Dengan Small Seo tools :

  • Selanjutnya kalian Pastekan artikel yang sudah di copy tadi di kolom yang telah di sediakan oleh SmallSeoTools
    • Scroll kebawah lalu  klik Check Plagiarism, setelah itu tunggu hingga proses pengecekan hingga 100%

    Nah kalau sudah kalian bisa cek apakah artikel yang kita buat mengandung plagiarisme atau tidak, saya sarankan jika ada kata - kata yg mengandung Plagiarisme, kalian bisa ganti sedikit kata itu agar jadi 100% Unique tanpa Plagiarisme - plagiarisme club hehe..

    Selesai sudah Pembahasan dan Cara Cek Tingkat Plagiarisme Blog Dengan Small Seo Tools. Semoga ini bisa membantu agar Postingan di blog kalian jadi terlihat bagus di mata Google tanpa artikel Plagiarisme. Seperti biasa, kalau agak bingung bisa komentar di bawah ya gayn.

    Be A Good Person, It Will Be A Good Blogger~

    Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.