Wednesday 16 January 2019

10 Rekomendasi Film Drama Romantic, Kamu Wajib Nonton!

10 Rekomendasi Film Drama Romantic

10 Rekomendasi Film Drama Romantic, Kamu Wajib Nonton!
- Hayo siapa yang suka film bergenre ini? Banyak pasti ya. Apalagi yang akan saya share ini film lawas yang mungkin bakal buat kalian flashback juga. Film bergenre Drama Romantic memang sangat banyak peminatnya, salah satunya ya udah pasti ABG(Anak Baru Gede) yang baru nemuin pasangannya mungkin, hehe.

Dalam sudut pandang perfilman, kisah romantis dalam sebuah film juga selalu dituangkan dengan cara yang bermacam-macam. Contohnya ada yang dapat membuat tersenyum, terharu bahkan menangis karena terbawa emosi ketika menyaksikan keromantisannya. Berikut ini adalah 10 Rekomendasi Drama Romantic versi Heicuk.

1. Beastly(2011)


Film keluaran tahun 2011 ini menceritakan tentang seorang pemuda sombong bernama Kyle yang di kutuk menjadi pria botak, memiliki tato, dan bekas luka di wajahnya. Ia di beri waktu sampai musim semi berikutnya untuk menemukan Cinta Sejatinya, tetapi jika gagal maka kutukan itu akan bertahan selamanya.

2. Eat Pray Love(2010)


Film yang menceritakan tentang perempuan bernama Elizabeth Gilbert yang memutuskan cerai dengan suaminya, yang setelah itu ia merasa frustasi hingga ingin minggat keluar negeri yang berlokasi di NewYork, Napoli(Italia), Pataudi(India) dan Bali(Indonesia).

3. The Choice(2016)


Film yang di adopsi dari sebuah novel karya Nicholas Sparks ini mengisahkan tentang sebuah hubungan yang terjadi karena tidak sengaja, atau bisa disebut juga secara kebetulan. Singkatnya, Gabby ingin memutuskan hubungannya dengan seorang dokter, karena merasa jatuh hati kepada Trevis yang merupakan salah satu tetangganya. 

4. The Fault In Our Stars(2014)


Film yang dibuat berdasarkan sebuah novel karya Jhon Green ini bercerita mengenai kisah cinta Hazel dan Augustus yang masing-masing mempunyai sebuah penyakit parah yang mematikan. Yang akhirnya Augustus meninggal dunia karena sudah tidak kuat lagi menahan penyakit yang sudah lama ia derita. 

5. The Notebook(2004)


Film yang di sutradarai oleh Nick Cassavetes ini menceritakan tentang kisah dua sejoli Noah dan Allie, dan cinta diantara mereka berdua tidak di setujui oleh orang tua Allie. Lalu Allie di jodohkan oleh orang tuanya, tetapi menjelang hari H pernikahan itu gagal karena hati Allie masih tertambat ke noah, dan di akhir cerita mereka Meninggal secara bersamaan dalam keadaan berpelukan dan berpegangan tangan.

6. Dear John(2010)

Film yang diangkat dari novel karya Nicholas Sparks seperti The Choice ini menceritakan tentang John Tyree, prajurit muda Amerika yang jatuh cinta dengan Savannah Curtis. Dua minggu dilalui John dan Savannah tanpa terasa. Tetapi John harus kembali ke pangkalan militer dan Savannah harus menyelesaikan tahun terakhir sekolahnya. Sementara terpisah, mereka tetap berhubungan melalui surat yang pada akhirnya memicu sebuah kejadian yang tak terelakkan.

7. Loving(2016)


Film yang terinspirasi dari film dokumenter The Loving Story ini mengisahkan tentang pasangan kekasih yang berbeda ras kulit bernama Richard dan Mildred Loving. Mereka ditangkap oleh kepolisian negara Virginia dengan dakwaan melakukan pernikahan antar ras yang dilarang keras di negara tersebut. Walaupun mereka dijebloskan ke dalam penjara, mereka tetap memperjuangkan pernikahan mereka.

8. Save Heaven(2013)


Film yang rilis pada tahun 2013 ini menceritakan tentang Katie Feldman yang kabur dari masa lalunya dan pindah ke kota baru di pinggir pantai. Di kota barunya itu dia bertemu dengan Alex Wheatley. Mereka berdua pun saling jatuh cinta. Tapi masa lalu Katie terus mengintainya. Apakah Katie harus menghindari lagi kejaran masa lalunya, atau dia harus tinggal bersama orang yang dicintainya.

9. Trilogi Before(1995/2004/2013)


Film yg di besut oleh Richard Linkater ini menceritakan tentang hubungan Jesse dan Celine, dua orang asing yang dipertemukan secara tidak sengaja di dalam kereta. Keduanya lalu bersepakat untuk menghabiskan satu malam untuk mengelilingi kota Vienna dan berjanji akan berjumpa lagi suatu hari nanti. Kisah mereka pun berlanjut sembilan tahun kemudian di kota yang berbeda.

10. Like Crazy(2011)


Film yang di bintangi oleh Anton Yelchin dan Felicity Jones ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Jacob yang jatuh cinta pada mahasiswi Inggris bernama Anna. Tetapi cinta mereka teruji saat masalah imigrasi yang memaksa mereka terpisah dan keduanya harus berjuang dalam Hubungan Jarak Jauh.

Itulah 10 Rekomendasi Film Drama Romantic beserta Sinopsis nya yang telah saya rangkum. Bagaimana? Udah kepikiran mau nonton yang mana? Film Beastly wajib di coba deh, ga bakal nyesel. Happy Watching Gayn!

Be A Good Person, It Will Be A Good Blogger~

13 comments:

  1. Keren gan. Templatenya baguss. Artikel bermanfaat

    ReplyDelete
  2. mantap,, update filmnya yang 2018 dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap nanti bakal ada update film² terbaru lagi, di tunggu aja gan hehe

      Delete
  3. Yang ane pernah lihat cuman the choice doang

    ReplyDelete
  4. Hmmm ko ane sedih ya. Ane lg LDR an bang antara medan sama jawa hmm.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah jauh juga yaa, bisa² nangis nih kalo nonton filmnya :(

      Delete
  5. Haru dan bikin sedih klo nonton film drama romantis.. Bawaan baper..

    ReplyDelete
  6. Bawaan baper dan senang..jadi mudah Rekomendasi Film Drama Romantic kan ada artikel ini

    ReplyDelete
  7. Penasaran sama no 7 pengen download ah nanti

    ReplyDelete
  8. Eat pray love, udah nonton yang ini lebih Dari 3 Kali, hheehe yg lainnya kebetulan belum nih.. Belum sempat mau nonton lagi.. Karena kalau nonton ga langsu g full itu bawaannya jadi gimana gitu..ngegantung ga enak

    ReplyDelete

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.