Thursday 3 January 2019

Cara Membuat Privacy Policy Blog Dengan Mudah

Cara Membuat Privacy Policy Blog Dengan Mudah

Cara Membuat Privacy Policy Blog Dengan mudah - Privacy Policy adalah sebuah Kebijakan atau Ketentuan yang ada di dalam sebuah blog yang berisi peraturan - peraturan yang telah dibuat oleh Pemilik pada blog tersebut.

Apakah penting membuat halaman Privacy Policy pada blog? Tentu sangat penting menurut saya pribadi, mungkin blogger yang lain sepemikiran dengan saya. Apalagi kalau kalian ingin menjadi publisher Google Adsense, kalian di haruskan membuat halaman ini pada blog kalian.

Karena Privacy Policy ini juga termasuk dalam syarat di terimanya oleh Google Adsense, dengan tidak menambahkan halaman Privacy Policy yaa sepertinya akan ditolak oleh Google Adsense.

Nah selain pentingnya Privacy Policy, ada lagi persyaratan agar di terima Google Adsense yaitu Disclaimer.


Membuat Laman Privacy Policy juga sangat mudah, jadi pasti kalian akan mudah juga memahami cara - caranya, oke langsung saja ke TeKaPe.

Cara Membuat Privacy Policy Blog Dengan Mudah :
  • Selanjutnya Privacy Policy  akan muncul seperti gambar di bawah ini  dan isi Data yang sudah tertera sesuai blog kalian, jika sudah klik  Generate Policy
  • Lalu kalian Scroll kebawah lalu klik  Generate Html For This Page, dan copy semua kode HTMLnya
  • Setelah itu pastekan di halaman Privacy Policy yang kalian sudah buat di Blogger

    Cara Memasang Privacy Policy Di Halaman Blogger :
    • Kalian pertama masuk ke menu blogger yaitu Laman atau Halaman, jika kalian belum buat halaman Privacy Policy klik buat halaman baru
    • Isi judul halaman dan Pastekan kode yang tadi sudah dibuat dalam mode  Html ( Bukan Compose ) Nah jika sudah klik publikasikan.

    Mudah bukan? Sudah pasti.

    Jadi itulah Cara Membuat Privacy Policy Blog Dengan Mudah.  Kalau ada yang mau di tanyakan bisa berkomentar di bawah, asal jangan nanyain ciwi ciwi :p Semoga bermanfaat & Terima kasih.

    Be A Good Person, It Will Be A Good Blogger~

    Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.